Selasa, 14 Mei 2013

Menteri Kesehatan

Kemarin, tanggal 26 April, menteri kesehatan datang ke tempat kerja mamaku. Mama ku kerja sebagai bidan di PUSKESMAS yang ada di Padang Bulan. Hari itu harusnya aku pulang sore,tapi karena berhubung ada serangan migrain mendadak,bolos deh. Tapi jangan kira aku anak berandalan ya,soalnya kalau mu cabut les akku konfirmasi dulu kok ke Kanjeng RATU = MAMA TERSAYANG wkwkkwwk Jadi, aku langsung pulang deh naik angkot dan turun di puskes biar bisa pulang bareng gitu. Ternyata kondisi kacau balau!! Semua pot bunga terbalik,kursi dan meja terbalik semua dan semua manusia berlari tak tentu arah!!!

Dr. Nafsiah Mboi, SpA, MPH


Enggak deng, hiperbola dikit gapapalah tuh :P. Sebenarnya kondisinya hanya ramai saja kok.RAMAI. Bukan kacau balau LOL. Padahal mentri nya belum datang. Yaudah deh, aku tunggu diluar. Soalnya aku malass banget dekat ibuk-ibuk yang dandanannya WAAHH banget. Terkesan seperti pejabat atau anggota DPR, dan aku maleeeesss semales maleeeesssnya nangkring dekat mereka.



Dan akhirnya ibuk mentri datang. Ibuk itu masih kelihatan ayunya,padahal udah tua. Ibuk mentri kesehatan kita ini bernama..... Dr. Nafsiah Mboi, SpA, MPH. Ibuk ini orang Manado katanya. Oh iya, otomatis bertambah jugalah manusia-manusia yang tampak seperti pejabat atau anggota DPR, makin menjauh lah aku. Apalagi ody guard iibuk itu bejibun banget. Makin malas dekat dekat. Saat aku uda ambil ancang-ancang mau abur, eh si mama manggil aku biar jadi juru foto mereka. Beghhh,,perjuangan pun dimulai. Berdesak-desakan ambil angle yang bagus dengan reporter atau pers yang datang. Ditambah lgi ada yang nitip HP nya biar ku foto juga loh. Alhasil foto yang bisa ku dapat hanya sedikit. #huahh!!>< Gapapa deh, asal ada. Yakan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar